Contoh Laporan Mini Research Di Min Jejeran Bantul

Jawaban atas pertanyaan ini adalah sebagaimana dalam visi dan misi lembaga ini maka seorang guru harus mampu melaksanakan visi misi tersebut terutama dalam kelas. Guru kelas dituntut harus bisa menggantikan jam mata pelajaran yang dari berbagai mata pelajaran walaupu pada kuliah bukan bidangnya. Selain itu guru di lembaga tersebut juga memberikan les tambahan tetapi dalam les tambahan ini tidak diwajibkan karena jam dari les tambahan ini diluar waktu sekolah.
Praktek dari les tambahan ini adalah ketika jam sekolah sudah selesai seorang murid dibebaskan bermain dilingkungan sekolah sampai sore sebelum siswa pulang kerumahnya. Pada saat bermain disekolah inilah guru memberikan les tambahan kepada murid mulai dari mengerjakan PR dan memberikan materi yang belum difahami oleh siswa.
Desain dari sekolah walaupun sangat sempit dalam ukuran sekolah negeri tetapi desain dari lembaga ini membuat siswa betah berlama-lama di sekolah bahkan pulang sekolah siswa sudah bersih kerena sudah mandi disekolah.

Pos terkait