Penggunakan Media Quizizz dalam pembelajaran Terhadap Nilai Yang signitif.

  • Whatsapp
Undangan Digital
ABSTRAK :
dengan bantuan aplikasi quizizz bahwasanya pembelajaran semakin menarik, selain membuat menarik metode ini sangat cocok untuk digunakan semua tingkatan mulai dari SD hingga SMA sederajat bahkan di perguruan tinggi sekalipun kenapa demikian ? karena dapat dibuktikan bahwasannya dampat dari aplikasi quizizz ini sangatlah besar terutama untuk nilai dan cocok sekali jika kita aplikasikasikan terhadap pembelajar yang malas.
Kata kunci : quizizz,pembelajaran

ABSTRACT
with the help of the quizizz application that learning is getting more interesting, besides making it interesting this method is very suitable for use at all levels from elementary to high school and even in college why is that? because it can be proven that the impact of this quizizz application is very large especially for grades and is well suited if we apply it to lazy learners.
Keywords: quizizz, learning

Penggunakan Media Quizizz dalam pembelajaran Terhadap Nilai Yang signitif.

PENDAHULUAN
Dalam era globalisasi saat ini tekhnologi berpengaruh sangat besar bagi kaum milenial, jika tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin tekhnolgi maka para generasi milenial akan terserang dalam gadjet tersebut. Karena gadjet saat ini adalah sudah menjadi bahan kebutuhan sehari – hari, kebanyakan para pengguna salah menggunakan gadjet mereka yakni sebagai hanya sebagai game, lihat vidio dan lain – lain.hal ini berdapak pula terhadab pola prilaku pebelajar disemua kalangan.Didalam perkembangan Tekhnologi Informasi (TI) Jika tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,sayang jika tidak dimanfaatkan di dunia pendidikan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Media Pembelajaran Papan Pintar Pancasila

Disaat ini perkembangan tekhnologi dikalangan muda terutama anak usia dini atau anak yang dibawah 10tahun.Sudah kecanduan dengan yang namanya gadjet.kita sebagai guru harus mengembangkan kreatifitas untuk mendidik generasi milenial harus bisa menyerang menset para pelajar.

Kahoot,Quizizz, dan Google Forms sedang mempelajari teknologi terbuka untuk cara baru pembelajaran di kelas.Laptop guru yang terhubung ke layar proyektor akses ke jaringan wifi,nirkabel dan smartphone,tablet,laptob dan komputer siswa dapat digunakan untuk lebih meningkatkan interaksi antara pembelajar. Serta meningkatkan motivasi,keterlibatan,dan pembelajar. [1] menurut beberapa mahasiswa/ STKIP PGRI Trenggalek melakukan analisa. Kahoot! dan Quizizz adalah aplikasi e-learning yang dapat digunakan melakukan kuis online yang secara langsung.Desain penelitian adalah

Pos terkait