Penggunakan Media Quizizz dalam pembelajaran Terhadap Nilai Yang signitif.

Penelitian kualitatif tentang studi fenomenologis dengan sampel 250 mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Trenggalek.Dulu akuesioner tertutup adanya untuk mengumpulkan data persepsi pembelajar. Data analisis kuesioner dianalisis secara kuantitatif dengan menerapkan Skala likert.Temuan penelitian dari kuesioner pertama menuju Kahoot! Dan Kemanjuran aplikasi Quizizz memperoleh respons yang mendukung dengan skor total 15.484. Itu kuesioner kedua terhadap pilihan pembelajar dan ketika diuji mereka menghasilkan total skor 15.002 (Kuis) dan 12.248 (Kahoot!). Kesimpulannya, Quizziz adalah lebih efektif untuk menumbuhkan antusiasme pembelajar  untuk belajar dan lebih baik daripada Kahoot! untuk beberapa alasan.[2] Fang zhao pernah melakukan penelitian tentang Menggunakan aplikasi Quizizz untuk Mengintegrasikan Aktivitas Multiplayer yang Menyenangkan dalam pembelajaran Akuntansi Kelas.

Baca Juga :  Media Pembelajaran Know Me (Kenali Aku)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *