Microsoft Office Sway

  • Whatsapp
Undangan Digital

Office Sway ialah sebuah program presentasi yang merupakan salah satu bagian dari rangkaian produk Microsoft Office 365. Sway ditawarkan rilis secara umum oleh Microsoft sekitar agustus 2015. Hal ini dapat memungkinkan bagi para pengguna yang memiliki akun microsoft untuk menggabungkan sebuah teks dan media untuk membuat sebuah situs web yang layak untuk ditampilkan.

Jadi sebelum menggunakan microsoft sway ini harus terlebih dahulu memiliki akun microsoft sehingga kita dapat memakainya sesuai keinginan dan kebutuhan. Sway dapat menarik sebuah konten secara lokal dari berbagai perangkat yang digunakan bahkan dari sumber internet sekalipun, seperti Bing, OneDrive, Facebook dan Youtube. Situs sway ini akan disimpan diserver microsoft serta akan terikat dengan akun microsoft si pengguna.

Bacaan Lainnya

Sway juga dapat diakses dengan menggunakan aplikasi pada Windows 10 dan iOS. microsoft mulai mengembangkan sway secara internal sekitar akhir tahun 2014, dengan dikembangkannya sway tersebut, maka microsoft mengumumkan bahwa versi pratinjau sway hanya sebagai pratinjau undangan saja. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang terdapat pada sway, beberapa diantaranya yakni :

• Pada penggunaan sway dapat ditambahkan konten dari berbagai sumber ke dalam presentasi karena beberapa layanan yang dimiliki microsoft telah terintegrasi, termasuk OneNote, Bing, dan beberapa situs sway lainnya. Program ini pun menyediakan integrasi asli dengan berbagai layanan lain, termasuk seperti Facebook, YouTube, Mixcloud, dan Infogram.

• Sway tidak dibatasi pemilihan templat siap pakai yang menjadikan tampilan presentasi tampak sama seperti milik orang lain, untuk mengubah dan menampilkan informasi dalam cara yang modern, interaktif, serta menarik tidak harus memiliki kemampuan desain khusus.

Baca Juga :  Permasalahan Kesulitan Belajar Siswa pada mata pelajaran Matematika

Pos terkait